Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Perayaan Hut RI Ke – 66 Di Arongan Lambalek Dipercepat. Berita

Arongan Lambalek, Aceh Barat. Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia HUT RI yang Ke – 66 di Kecamatan Arongan Lamablek, Kabupaten Aceh Barat dilaksanakan lebih awal mengingat tanggal 17 Agustus 2011 bertepatan dengan  bulan suci Ramadhan sehingga perayaan HUT RI tidak mungkin melaksanakan perayaan, Kecualli untuk Upacara Bendara tetap akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2011 walaupun dibulan puasa.

Untuk perayaan HUT RI ini sejumlah perayaan sudah disiapkan oleh panitia mulai dari permainan bola kaki yang di ikuti seluruh Klub bola kaki yang ada di Kecamatan Arongan Lambalek, dan sejumlah permainan anak – anak lainya. Kegiatan ini akan dimulai pada awal juli 2011 mengingat banyak sekali klub bola kaki yang ikut berpastisipasi dan akan berakhir seminggu sebelum bulan suci Ramadhan.
Semenjak Pembentukan Panitia Hut RI senin 13/6 di Aula Kantor Kecamatan Arongan Lambalek, panitia sudah mulai menyiapkan berbagai persiapan mulai pengadaan berbagai keperluan hingga persiapan lapangan untuk perayaan tersebut.(AW)

 

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09068 seconds.