Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Kadus Tidak Bersedia Distribusikan Beras Rastra Berita

Serdang Bedagai (Suara Komunitas.Net) - Salah seorang Kepala Dusun (Kadus) di Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai tidak bersedia menjalankan tugasnya sebagai Kepala Dusun untuk mendistribusikan beras Rastra kepada warganya.

Demikian diperoleh informasi dari warga sembari menyesalkan ketidak-mampuan oknum Kadus 5 berinitial SH menjalankan tugasnya.
Salah seorang warga kepada Pewarta Suara Komunitas menyebutkan, tugas Kadus akhirnya diambil alih Ketua BPD Desa Pematang Cermai untuk mendistribusikan Rastra kepada warga namun setiap Keluarga yang bisa membeli Rastra dibatasi hanya 2 Kg dengan harga Rp.2.000/Kg.
Selama bulan Mei dan Juli 2018, distribusi beras Rastra sama sekali tidak ada, barulah bulan Juli 2018 kembali disalurkan.
Warga Desa Pematang Cermai sangat mengharapkan pendistribusian beras Rastra sebaiknya rutin dilakukan dengan maksimal pembelian sebanyak 10 Kg per keluarga.
"Kalau hanya 2 Kg yang bisa dibeli keluarga miskin/tidak mampu, sebaiknya program ini ditiadakan saja," sebut warga yang enggan ditulis namanya.(marmar)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10051 seconds.