Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Baznas Sumut Berikan Ramadhan Berkah di Nias Berita

Nias,(Suara Komunitas.Net) - Ratusan Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa di Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Nias Selatan (Nisel), Nias Barat dan Nias Utara merasa berbahagia mendapat Ramadhan Berkah dari Badan Zakat Infaq Shadaqah Nasional (Baznas) Provinsi Sumut baru-baru ini.

Menurut Wakil Ketua III Bidang Keuangan, Program dan Pelaporan Baznas Provinsi Sumut Sahrul Jalal, sejak Minggu (3/6) Baznas Provinsi Sumut menyalurkan 750 paket Ramadhan Berkah di Pulau Nias, terdiri dari 150 paket kepada fakir miskin dan kaum dhuafa ke Nias Selatan, pada Senin (4/6) di Nias Barat, Selasa (5/6) di kabupaten Nias Utara dan Rabu di Kota Gunungsitoli dan Kabupaten Nias (Induk).
Penyaluran paket Ramadhan Berkah di 4 kabupaten dan 1 kota ini merupakan bagian dari distribusi yang sama se Sumut.
Disebutkan, jika selama ini kami didatangi fakir miskin dan kaum dhuafa di kantor Baznas Provinsi Sumut, Jl.Wiliem Iskandar/Jl.Pancing, sekarang kamilah yang mendatangi mereka sampai ke pelesok. Perjalanannya memakan waktu 2,5 jam dari kota Gunungsitoli.
‘Kami puas menyalurkan kepada yang berhak. Karena program ini tepat sasaran,” ujar Sahrul Jalal seraya menambahkan bahwa 750 paket ramadhan yang diserahkan di 4 kabupaten dan 1 kota di Nias itu bernilai Rp.225 juta. (okta)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10258 seconds.