Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Minat Masyarakat Jadi Caleg PBB Sangat Besar Berita

Medan (Suara Komunitas.Net) - Minat masyarakat mendaftar menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Medan sangat Besar.

Hal itu terungkap saat buka puasa bersama antar pengurus serta Caleg dan anggota PBB Kota Medan, di Kantor DPC PBB Kota Medan, Jl.Denai Medan baru-baru ini.
Acara yang dipandu Dedi Saputra itu dihadiri Ketua dan Sekretaris DPC PBB Kota Medan, Syaiful Nahar dan Ardonsyah Siregar, S.Sos.
Ketua DPW PBB Sumut, H.Awaluddin Sibarani menyampaikan aspirasi setinggi-tingginya atas potensi masyarakat mendaftar ke PBB Kota Medan menjadi Caleg pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.
“Bayangkan kebutuhan partai merekrut Caleg DPRD Kota Medan tahun 2019 hanya 50 orang. Namun yang mendaftar mencapai 160 orang lebih,” katanya.
Awaluddin menegaskan, potensi yang besar ini segera disalurkan menjadi Caleg provinsi dan kabupaten/kota, terutama Dapil yang terdekat seperti kepada Dapil yang terdekat dengan menjadi caleg di DPR provinsi maupun kabupaten/kota.
Ketua DPC PBB Kota Medan, Syaiful Nahar juga mengharapkan agar para caleg PBB Kota Medan dapat melakukan
sinergi dengan kalangan masyarakat.
“Kita sekarang harus pro aktif dan tidak menunggu bola lagi. Sehingga harapan kita meraih 5 kursi di DPRD Kota Medan bisa terwujud,” katanya.(okta)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10505 seconds.