Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Patota Kota Medan Rayakan HUT Ke-44 Berita

Medan (Suara Komunitas.Net) – Parsadaan Toga Debataraja Boru & Bere (Patota) Kota Medan akan melaksanakan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 hari Minggu, 10 Juni 2018 di Wisma Taman Sari, Jalan Kapten Muslim Medan.

Ketua Panitia Mayor H. Simamora didampingi Sekretaris Drs.M.Simamora menjelaskan, kegiatan perayaan ulang tahun ke-44 PATOTA Kota Medan akan diawali Kebaktian Syukur yang diikuti keturunan marga Debatara Simamora, Boru & Bere yang berasal dari 24 Sektor yang tersebar di Kota Medan dan sekitarnya.
Selesai kebaktian, acara dilanjutkan dengan pemotongan Kue Ulang Tahun dan sekaligus dirangkai dengan Pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) Patota, Boru & Bere Kota Medan periode 2018-2022.
Thema yang ditetapkan untuk acara ini adalah “Ai Sada Do Hita Dibagasan Kristus (Galatia 3: 28b)”, sedangkan sub themanya “Marhite Ulang Tahun Parsadaan Toga Debataraja Medan Sekitarna Lam Sada Mahita Mangulahon Angka Nadenggan Dibagasan Sapangkilalaan dohot Marpambahenan Dibagasan Holong Nasian Debata”.
Menurut Mayor H.Simamora, undangan menghadiri Perayaan HUT ke-44 Patota Kota Medan ke pengurus 24 Sektor sudah didistribusikan dengan baik, termasuk undangan ke sejumlah tokoh yang merupakan keturunan dari Debataraja Simamora.
“Kita berharap,acara ini bisa berlangsung sukses dan menjadi awal kebangkitan bagi keturunan marga Debataraja Simamora di hari-hari yang akan datang”lanjutnya.
Sementara itu, Eben Ezer Simamora, SE, Ak.Ca.BKP yang sebelumnya terpilih sebagai Ketua Umum BPH Parsadaan Toga Debataraja, Boru & Bere (PATOTA) Kota Medan mengapresiasi kerja-kerja Panitia HUT Ke-44 yang dipercayakan ke Sektor Helvetia dan Sektor Medan Barat.
Eben Ezer Simamora sebelumnya adalah Sekretaris Umum, dia menggantikan Ketua Umum sebelumnya Drs.P.Simamora, M.Si (Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Medan) periode 2014-2018.
“Puji Tuhan, itu yang patut kita sampaikan, karena masih bisa diberikan hingga 44 tahun Patota Kota Medan. Untuk itu kita harapkan semua pomparan/keturunan Debataraja Simamora yang ada di kota Medan dapat menghadiri acara ini untuk mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,”katanya. (andi)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09889 seconds.