Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Dukung Renovasi Masjid Raya Muhajirin Berita

Deli Serdang (Suara Komunitas.Net) - Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman Selasa (25/5) saat acara reses di Jalan Murai 14 Perumnas Mandala memberikan dukungan agar dilakukan renovasi Mesjid Raya Muhajirin yang berdiri megah di Perumnas Mandala, Kelurahan Kenanga Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.


Masjid Raya Muhajirin dibangun tahun 1981 bersamaan dengan dibukanya Perumnas Mandala dan saat ini sedang dalam proses renovasi
“Saya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat yang begitu semangat untuk merenovasi Masjid Raya Muhajirin. Saya berjanji akan memperjuangkannya melalui dana hibah dalam anggaran tahun 2019. Karena rumah-rumah ibadah sangat mendukung terciptanya masyarakat yang beriman dan bertaqwa,"katanya.
Sementara Ketua Badan Kenaziran Masjid Mujahirin, Joni Koto sangat berterimakasih atas dukungan yang disampaikan Wagirin Arman.
“Semoga niat baik ini bisa terlaksana atas izin Allah SWT. Anggaran yang dibutuhkan diperklirakan Rp.2,5 miliar lebih,” kata Joni Koto, mantan wartawan RRI Medan. (lubis)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.105 seconds.