Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Reses untuk Mencari Masukan dari Masyarakat Berita

Deli Serdang (Suara Komunitas.Net) - Politisi senior Partai Golkar Sumut Wagirin Arman menegaskan, kehadirannya ke Perumnas Mandala pada hari Selasa (25/5) adalah menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Sumut untuk mencari masukan kepada masyarakat, menampung harapan masyarakat dan ingin mengetahui pelaksanaan pembangunan yang dananya melalui APBD Sumut tahun 2018.
"Masukan-masukan yang disampaikan tadi, akan saya salurkan ke pihak-pihak yang berkompeten,"katanya
Diantaranya, Wagirin sangat mendukung rencana pemindahan kantor Polsek Percut Sei Tuan ke lokasi lain yang jauh lebih baik dari lokasi sekarang ini. Apalagi jangkauan tugas Polsek Percut Sei Tuan sangat luas dan jumlah penduduk sangat padat.
Selaku wakil rakyat yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut III Kabupaten Deli serdang, saya juga sangat menginginkan dibangun sarana dan prasarana olahraga, sekolah-sekolah di lokasi tanah eks PTPN II. Karena pembangunan sarana umum ini sangat penting bagi masyarakat.
Sebelum mengakhiri reses yang dilanjutkan dengan acara berbuka puasa itu, Wagirin Arman berkenan memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim piatu dan fakir miskin. (lubis)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10092 seconds.