Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Masyarakat Terbantu Dengan Harga Terjangkau Berita

Medan (Suara Komunitas.Net) - Kepala Bulog Sub Divre Medan Mara Kamin Siregar menyatakan kehadiran Kedai Kita di Pusat Pasar Medan bertujuan membantu masyarakat kecil untuk mendapatkan kebutuhan pokok keluarga dengan harga yang terjangkau.

“Namanya juga ingin membantu masyarakat, jadi kita harus menstabilkan harga sehingga dapat meringankan beban masyarakat. Jadi kita minta para pedagang di dalam Pusat Pasar jangan menganggap Kedai Kita TPID Medan sebagai pesaing. Tapi bisa sebaliknya, menjadi acuan agar harga tidak bisa dinaikkan sesuka hati,” kata Kamin Siregar disela-sela peresmian Kedai Kita di Pusat Pasar Medan baru-baru ini. Mara Kami Siregar baru 10 hari bertugas di Sumut sebagai Kepala Bulog Sub Divre Medan.
Saat ditanya belum tersedianya telor di Kedai Kita, ia menyatakan akan berkoordinasi dengan Disperindag Kota Medan memenuhi kebutuhan tersebut. Karena telor juga termasuk kebutuhan vital masyarakat.
Ia menyebutkan, harga daging yang dijual per Kg Rp.80 ribu, tidak perlu disangsikan, sepanjang daging beku di simpan di freezer. (okta)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10028 seconds.