Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Kantor layanan e-KTP diseruduk mobil, dua luka Berita

Pemalang, Suarakomunitas. -  Kantor pelayanan E-KTP diKecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang diseruduk  mobil Grand Max hingga mengakibatkan tembok roboh, akibatnya dua orang korban mengalami luka-luka. Kejadian yang berlangsung cepat tersebut terjadi pada pukul 09.30 Wib, Senin(07/05)

Sopir yang mengemudikan mobil hingga menabrak Kantor pelayanan E-KTP Kecamatan Bantarbolang berinisial M(21) membawa dua penumpang (F) dan (RS) yang kesemuanya warga Desa Sambeng.

Kejadian tersebut bermula saat mobil Daihatsu Grand Max warna Biru ,No.pol. B-1775-BFH sedang parkir tiba-tiba maju melaju kencang menerjang kantor pelayanan E-KTP hingga roboh temboknya,mobil bagian depan ringsek,kaca depan pecah, ban depan kanan kempes dan mengenai seorang perempuan dan anak balitanya.

Korban bernama Duroh,(25) patah kaki kiri dan anaknya Ajlan,(3)Luka memar di kepala beralamat di Desa Pegiringan mereka dirawat Rumah Sakit Umum Dr.M.Ashari Pemalang.

Menurut keterangan Ka Polsek Bantarbolang AKP Sriyanto yang datang untuk mengecek TKP mengatakan”bahwa Kami datang ke TKP bersama anggota Shabara,Reskrim, Intelkam,langsung kami pasang police Line ,mobil dan sopir kami amankan ke Mako Polsek untuk menghindari amukan warga”

“Saat datang ke TKP korban telah dilarikan oleh petugas Kecamatan dengan mobil dinas ke Rumah Sakit Umum Dr.M Ashari Pemalang”

Lanjut”kami belum bisa memastikan kejadian ini disengaja atau bukan,kami akan selidiki lebih lanjut untuk mengetahui motif dari kejadian tersebut apakah memang kelalaian atau ada motif lain.” Ungkapnya. (Humas Polres Pemalang)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.08943 seconds.