Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Pesta miras oplosan, tujuh diamankan Berita

Pemalang, Suarakomunitas. - Tujuh remaja diamankan petugas Polsek Petarukan Pemalang dalam razia yang digelar pada Sabtu (05/05). Mereka diamakan lantaran menggelar pesta miras jenis oplosan, brangkal.

“Dalam giat tersebut telah diamankan tujuh orang pelaku pesta miras dengan Data EL (18), GA (17), AA (16), AM (17), DN(18), SL (18), dan NA(17), semuanya warga Kec.Petarukan Pemalang,” Tutur Iptu Totok Purwantoro, Waka Polsek Petarukan.

Ketujuh remaja yang diamankan tersebut, lanjut Totok, ada yang mencurigakan diduga akan melakukan tindan asusila karena terdapat pasangan lawan jenis.

"Didalam gerombolan tersebut dan terdapat satu lawan jenis yang sangat mencurikan akan berbuat tindak asusila." Lanjut Totok.

Petugas juga mengamankan 15 miras oplosan jenis brangkal dan 8 minuman suplemen.

Razia yang digelar dalam operasi penyakit masyarakat tersebut bermula dari informasi warga bahwa di depan kediaman Rustadi terdapat segrombolan pemuda dan anak- anak yang disinyalir sedang berbuat pesta minuman keras.

Ketujuh pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke Mapolsek Petarukan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Eva Abdullah)

 

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.08839 seconds.