Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Sambut kelulusan dengan Festival Musik Berita

Pemalang, Suarakomunitas. - Perayaan kelulusan SMA/SMK di Kabupaten Pemalang dilakukan dengan cara yang berbeda. Mereka menggelar Festival "Celebrate Graduation Pemalang High School" di Lapangan Banjardawa Taman, Sabtu (05/05).

Festival digelar untuk menghindari para lulusan melakukan aksi konvoi, "Kegiatan festival diadakan dalam rangka menyambut kelulusan sekolah tingkat SLTA se Kabupaten Pemalang, agar para siswa mempunyai kreatifitas dibidang musik, kegiatan ini juga untuk menghindari konvoi atau arak-arakan dijalan raya." Tutur ketua Panitia, Yayu di lokasi acara.

Personel dari Polsek Taman diterjunkan untuk melakukan pengamanan kegiatan. Aiptu Japar dari Sat Binmas Polres Pemalang menyampaikan pesan agar siswa yang merayakan keluluan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, tidak ada yang tawuran dan jahui narkoba.

"Karena adik-adik sekalian calon gererasi penerus bangsa yang akan mengantikan tongkat kepemimpinan dimasa mendatang, tetap semangat belajar jangan bermalas-malasan." Pesan Japar.

Sementara itu, Kapolsek Taman, AKP  Kabul Santoso mengungkapkan bahwa pelaksanaan festival telah melayangkan ijin keramaian dan berjalan lancar serta kondusif. (Eva Abdullah)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09155 seconds.