Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Pedagang Pasar Baru Serbelawan Protes Berita

Simalungun (Suara Komunitas.Net) - Puluhan pedagang Pasar Baru Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun mengancam akan melakukan aksi unjuk rasa ke Kantor Kecamatan Dolok Batu Nanggar dan Polsek Dolok Batu Nanggar apabila diberikan izin membuka bazar bagi pedagang yang datang dari luar wilayah di Stadion Dolok Batu Nanggar (Dobana) Serbelawan dengan alasan untuk menyambut bulan Ramadhan 1439 H/2018.

Agustina Rumahorbo, yang menjadi juru bicara pedagang mengungkapkan, pihaknya sudah ada mendengar sejumlah pedagang dari luar daerah akan membuka lapak baru untuk berjualan di kompleks stadion Dobana dengan dalih bazar.
"Ya, kami sudah dengar rencana bazar itu, dan pedagang sudah sepakat mengajukan protes ke pihak Kecamatan dan Polsek Batu Nanggar agar tidak diberi izin membuka bazar," katanya, sembari mengamini pada Sabtu (5/5) pagi Kapolsek Dolok Batu Nanggar sudah menyambangi para pedagang untuk melakukan dialog langsung.
Menurutnya, seadainya protes pedagang Pasar Baru tidak direspon, para pedagang akan turun melakukan aksi unjuk rasa. (bay)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10261 seconds.