Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

KPID NTB Punya Pemimpin Baru Berita

  Oleh : Aan Harmiawan                       

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), gelar Rapat Pleno perdana yang dirangkai dengan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Komisioner KPID masa bakti 2018-2021 di ruang rapat kepala Dinas Kominfotik NTB, Senin (16/4).

Sebanyak tujuh orang komisioner baru tersebut akan menggantikan tugas dan fungsi komisioner yang sebelumnya. Dengan harapan komisioner baru ini akan memberikan program-program dalam meningkatkan pembangunan di NTB sesuai visi dan misi pemerintah daerah.

Pengambilan suara dilaksanakan secara tertulis, di mana tiap komisioner menggunakan hak pilihnya untuk satu orang calon sesuai kesepakatan bersama.

Dari hasil voting yang turut disaksikan oleh Sekretaris Dinas Kominfotik NTB, Ach. Fairuzz Abadi, pimpinan rapat Arwan Syahroni dan Husna Fatayati menetapkan Yusron Saudi, S.Pd.,M.Pd sebagai Ketua KPID yang baru. Didampingi Andayani, SE.,MM yang menjabat sebagai Wakil Ketua.

Dengan terpilihnya Yusron menjadi Ketua KPID periode 2018-2021, maka ia menggantikan jabatan yang sebelumnya ditempati oleh Sukri Aruman.

Saat itu juga, Yusron berharap sekaligus berkomitmen mendorong lembaga penyiaran untuk menciptakan penyiaran yang ramah, sehat, dan edukatif. “KPID akan terus bersinergi dengan Dinas Kominfotik dalam penguatan lembaga kedepanya,” ungkap Yusron.

Sedangkan untuk Komisioner Bidang Kelembagaan diisi oleh Fathul Rakhman,S.Km bersama Andayani, SE.,MM. Komisioner Bidang Pengelolaan Struktur dan Sistem Penyiaran oleh Arwan Syahroni S.E bersama Husna Fatayati. Serta Komisioner Bidang Pengawasan Isi Siaran oleh Sahdan S.Pd bersama Fathurrijal, MK. (ahn/ga)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10139 seconds.