Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

PBB Medan Fokus Benahi Diri Jelang Pemilu 2019 Berita

Medan (Suara Komunitas.Net) - DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Medan menargetkan meraih 5 kursi pada Pemilu 2019. Untuk menggapai harapan tersebut, pihaknya merekrut calon legislatif (Caleg) yang benar-benar berkemauan keras berjuang demi perubahan dan membantu kepentingan rakyat.


Ketua DPC PBB Kota Medan, Syaiful Nahar Nasution, SE, MM menyatakan itu di sela rehat Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PBB Sumut di gedung Bir Ali Asrama Haji Medan, baru-baru ini.
Menurut dia, target tersebut untuk menjawab arahan Ketua Umum DPP PBB, H.Yusril Ihza Mahendra saat melantik kepengurusan sejumlah DPC PBB kabupaten/kota di Hotel Wing di lintasan Bandara Kuala Namu Internasional Airport (KNIA).
“Ke depan, kita tidak main-main lagi, tapi harus fokus berbenah diri sehingga apa yang diinginkan bersama dapat terpenuhi, “ katanya.
Ia mengakui, sebelumnya ia menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PBB Sumut, kemudian ditarik Ketua DPW PBB Sumut, Awaluddin Rambe menjadi Ketua DPC Medan guna membenahi kondisi yang dinilai belum memenuhi harapan.
Disebutkan, ke depan jajaran pengurus dan para kader DPC PBB Kota Medan akan melakukan pendekatan kepada masyarakat di mesjid-mesjid serta peduli sosial dan membuat berbagai kegiatan yang memiliki sentuhan masyarakat.
“Ini yang menjadi prioritas DPC PBB Kota Medan,” tambah Syaiful Nahar.
Program jangka pendek kita, lanjutnya, mengukuhkan dan melantik kepengurusan 4 DPC PBB Kota Medan. Karena saat ini sudah terbentuk pengurus PAC untuk melengkapi 21 Kecamatan di Kota Medan.
Ketika disinggung tentang instruksi Ketua Umum DPP PBB untuk segera melaksanakan pembentukan ranting-ranting di kelurahan dan desa se Sumut, Syaiful Nahar menyebutkan, kita memang sedang melakukannya. Karena hal ini sangat penting dalam rangka meraih suara di Pemilu 2019.
“Kita juga selalu berkoordinasi dengan Ketua DPW PBB Sumut setiap kali kita melaksanakan program demi penguatan PBB di kota Medan dan Sumut,” tambah Syaiful Nahar yang saat itu didampingi Sekretaris dan Wakil Sekretaris DPC PBB Kota Medan, Adnon Siregar,SAg dan Dedi Saputra. (okta)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10292 seconds.