Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

KPU Sumut Gelar Debat Kandidat Pilgubsu Tiga Kali Berita

Medan (Suara Komunitas) - Debat Kandidat Pasangan Calon (Paslon) Pilgub Sumut 2018 akan digelar KPU Sumut sebanyak tiga kali. Diharapkan masing-masing Paslon akan menggelindingkan berbagai program sepanjang lima tahun baik bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur maupun lainnya di Sumut.


Menurut Komisioner KPU Sumut, Benget Silitonga (foto), debat kandidat Palson Pilgubsu akan digelar tiga kali, yaitu 9 Mei, 10 Juni dan 20 Juni 2018.
“Kita harapkan debat kandidat nantinya berlangsung lancar,” harap Benget saat ditemui dikantor KPU Sumut Selasa sore (3/4).
Disebutkan, saat ini pihaknya sedang memfinalisasi beberapa hal terkait debat Paslon. Diantaranya menyangkut format debat, hingga thema yang akan diusung dalam debat.
Kita, lanjut Benget, juga akan menggelar Forum Group Discusion (FGD) pada stakeholder dalam waktu dekatdengan mengundang akademisi, pakar, lembaga-lembaga untuk membicarakan format serta konten debat yang menarik.
“Konten debat harus mengangkat isu-isu strategis Sumut yang mencerminkan aspirasi masyarakat Sumut terhadap Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur,” katanya.
Benget Silitonga mengatakan, debat nantinya akan dihadiri kedua Paslon Pilgub Sumut serta para pendukung dan disiarkan langsung melalui media televisi.(okta)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.1005 seconds.