Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Paslon Bupati Dairi Hadiri Dialog Publik Berita

Dairi (Suara Komunitas.Net) - Sebanyak 261 orang peserta Dialog Publik Jelang Pilkada Dairi 27 Juni 2018 terlihat serius mendengarkan paparan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Dairi No.urut 2 Eddy Berutu/Jimmy yang berlangsung di Bale Karina Jalan Empat Lima Sidikalang Kabupaten Dairi, Selasa (10/4).


Setelah menyampaikan visi dan misinya sebagai Calon Bupati Dairi periode 2018-2023, Eddy Berutu langsung berdialog dengan peserta yang dipandu oleh moderator.
Usai menanggapi dan memberikan penjelasan atas pertanyaan dari peserta, pihak panitia Dialog Publik langsung meminta kesediaan Paslon No.2 untuk menandatangani kontrak politik. Hari itu juga, dihadapan peserta Dialog Publik yang berasal dari kelompok dampingan 3 NGO yang bergerak di Kabupaten Dairi langsung menanda tangani kontrak politik.
"Kita berharap, kontrak politik ini tidak hanya diatas kertas tetapi bisa diwujud-nyatakan di lapangan jika paslon No.2 terpilih menjadi Bupati Dairi periode 2018-2023," kata Sarah Naibaho didampingi Berliana Purba dari Pesada, dan Lidia Naibaho dari Petrasa. (andi)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10624 seconds.