Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Aliansi NGO Dairi Gelar Dialog Publik Berita

Dairi (Suara Komunitas.Net) - Kelompok Aliansi NGO Dairi yang terdiri dari PESADA, PETRASA dan PDPK hari Selasa (10/4) menggelar Dialog Publik Jelang Pilkada Dairi 27 Juni 2018 di Bale Karina Jalan Empat Lima Sidikalang, Kabupaten Dairi.


Diakones Sarah Naibaho (foto) dari PDPK menyebutkan, kegiatan yang dilakukan Aliansi NGO Dairi ini untuk memberikan pendidikan politik bagi masyarakat khususnya kelompok dampingannya. Adapun tujuan kegiatan dialog publik, lanjutnya, untuk memberikan ruang kepada pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Dairi guna menyampaikan visi, misi dan sekaligus dilaksanakan penandatanganan kontrak politik.
"Kedua pasangan Calon telah kita undang dengan layak, namun sampai berlangsungnya acara hanya satu pasangan yang hadir, yakni pasangan No.2 (Eddy – Jimmy), sementara pasangan No.1 tidak hadir,"katanya.
Sebagai lembaga yang fokus mendampingi perempuan, petani dan kelompok marginal, Kelompok Aliansi NGO Dairi memiliki prinsip independensi dalam Pilkada Dairi Tahun 2018.
"Harapannya pelaksanaan Pilkada Dairi tahun ini bisa berjalan dengan bersih dan damai,"kata Sarah Naibaho yang saat itu didampingi Berliana Purba dari Pesada, dan Lidia Naibaho dari Petrasa. (andi)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10455 seconds.