Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Gedung Jabal Nur Bisa Beroperasi Musim Haji 2018 Berita

Medan,(Suara Komunitas.Net) - Pembangunan Gedung Jabal Nur di lingkungan Asrama Haji kini sedang berlangsung, dan direncanakan akhir Maret 2018 bisa digunakan pada musim haji tahun 2018.

Demikian disampaikan Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Drs.H.Sutrisno baru-baru ini.
Sutrisno sangat berharap, masyarakat Sumut dapat mendoakan kelancaran pembangunan gedung Jabal Nur yang letaknya bersebelahan dengan Poliklinik Haji Anif.
“Dengan adanya Gedung Jabal Nur, calon jamaah haji bisa lebih nyaman dekat dengan gedung pemeriksaan kesehatan. Sebelumnya, letak pondokan haji gedung Madina Almunawarah dengan klinik kesehatan agak jauh. Namun kini sudah dekat ke gedung Jabal Nur.
Sutrisno menyebutkan, program UPT Asrama Haji Embarkasi Medan selanjutnya adalah pembangunan aula Madinatul Hujjaj yang selama ini dipakai untuk pemulangan haji setiap kali musim haji tiap tahunnya.
“Aula Madinatul Hujaj Asrama Haji Medan pada pertengahan tahun ini akan direnovasi, sehingga penampilannya lebih menjanjikan. Dirjen Kementerian Agama RI di Jakarta sudah merestuinya dan sudah menganggarkannya,"Katanya.
Saat ditanyakan apakah aula tetap berlantai satu atau dua, Sutrisno menyebutkan tetap satu lantai. Hanya saja wajahnya berubah.
“Kita harapkan wajah Asrama Haji Embarkasi Medan ini semakin cemerlang dengan layanan yang prima,” harapnya. (octa)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.12634 seconds.