Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

PDAM Tirtanadi Relokasi Pipa Transmisi 600 MM Berita

Medan (Suara Komunitas.Net) - PDAM Tirtanadi Sumut menyampaikan permohon maaf kepada pelanggannya karena terjadi gangguan pelayanan disebabkan pekerjaan relokasi pipa transmisi diameter 600 mm di lokasi Medan-Tanjung Morawa, persisi di depan gedung Mapolda Sumut Jalan Sisingamangaraja KM 10,8.

Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Sumut, Jumirin dalam siaran persnya menyebutkan, peningkatan jalan Medan-Tanjung Morawa mengharuskan pipa transmisi diameter 600 mm di lokasi proyek direlokasi karena menghalangi pembuatan gorong-gorong.
Akibat adanya relokasi, pendistribusian air di beberapa wilayah pelayanan PDAM Tirtanadi di Kota Medan mengalami gangguan pada hari Jumat malam– Sabtu (23–24 Maret 2018).
Bagi Pelanggan yang mengalami gangguan air dapat menyampaikan keluhan ke Cabang PDAM Tirtanadi melalui Layanan Halo Tirtanadi ke nomor 1500922.
“Pipa transmisi diameter 600 mm tersebut adalah jalur pipa transmisi dari IPA Tirta Lyionnaisse Medan (TLM) yang mensuply Cabang Medan Amplas dan Cabang Medan Denai dan sebagian Cabang HM Yamin dan Cabang Tuasan,” kata Jumirin.
Adapun wilayah pelayanan yang mengalami gangguan pendistribusian air yaitu : Jl. SM Raja, Jl. Panglima Denai, Jl. Menteng, Jl. Bahagia By Pass, Jl. Seksama, Jl. Bakti, Jl. Datuk Kabu, Jl. HM Yamin dan Jl. Tuasan. (lubis)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10386 seconds.