Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Andak - Indik 45 Siap Sukseskan Tabligh Akbar Ponpes Nurul Hidayah Fil Waadi Pendapat

 

Depok - Suara Komunitas.net, Demi mensukseskan tabligh akbar dalam rangka Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Milad Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Hidayah Fil Waadi ke sembilan di Jalan Rawasari 3, Cipayung, Depok, Jawa Barat, Paguyuban Andak – Indik 45 menggelar kerja bakti di sekitar lokasi acara pada Minggu pagi (18/3). Kerja bakti yang dilakukan oleh tim Paguyuban adalah menyiapkan tempat parkir kendaraan para tamu undangan dan hadirin yang nantinya datang pada acara tabligh akbar.

Selain itu tim Paguyuban juga membuat sandaran semi permanen untuk membantu para pejalan kaki yang berkunjung ke Ponpes Nurul Hidayah Fil Waadi. Bangunan ini sangat penting mengingat akses menuju lokasi cukup curam dimana selama ini akses dari dan ke lokasi cukup sulit. Dengan adanya sandaran itu pejalan kaki akan lebih mudah naik atau turun ke Ponpes tanpa khawatir terpeleset.

 Sedianya tabligh akbar akan dilaksanakan pada Sabtu (24/3) mendatang dengan menghadirkan sejumlah ulama besar di lingkungan Jabodetabek. Beberapa anggota dari Paguyuban Andak – Indik sendiri menjadi panitia inti dalam tabligh akbar tersebut.

Sampai dengan hari H pelaksanaan, Paguyuban Andak-Indik 45 akan terus mengawal kelancaran dan kesuksesan Tabligh Akbar tersebut. Diharapkan nantinya tidak ada persoalan serius sehingga tabligh akbar dapat terlaksana tanpa adanya gangguan termasuk cuaca yang akhir-akhir ini kurang bersahabat. Amin ya rabbal ‘alamin.

Sebagai informasi, Paguyuban Andak-Indik 45 adalah sebuah organisasi kemasyarakatan (ormas) yang didirikan sekitar pertengahan tahun 2016 lalu. Misi dari Ormas ini adalah membangun dan membudayakan jiwa sosial diantara warga khususnya masyarakat di RT 04 RW 05 Cipayung, Depok, Jawa Barat. Diusia organisasi yang masih sangat belia ini, Paguyuban yang diketuai oleh Rian Ajoy tersebut senantiasa terus belajar untuk menjadi ormas yang benar-benar bermanfaat bagi sesama. (JS)

 

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09092 seconds.