Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Lima pasangan tak resmi terjaring razia aparat gabungan Berita

Pekalongan Kota, Suarakomunitas. - Lima pasangan tak resmi terjaring razia gabungan Polres dan Kodim 0710 Pekalongan, Ahad (04/03) dinihari. Selain itu, petugas juga mengamankan puluhan botol miras.

Kapolresta Pekalongan, AKBP Ferry Sandy Sitepu mengungkapkan bahwa razia dilakukan dengan menyisir kawasan yang sering digunakan untuk penyewaan kamar untuk berbuat mesum. “Kami amankan lima pasangan tidak resmi dan puluhan botol minuman keras," ujarnya.

Sasaran razia, yakni lokasi di kawasan yang sering digunakan untuk penyewaan kamar untuk berbuat mesum dan tempat hiburan malam di seputaran Dupan Square. ” kata Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Sandy Sitepu.

Petugas gabungan juga melakukan tes urine pengunjung dan karyawan diskotik Dupan dan memeriksa penghuni kos yang berada di wilayah Kota Pekalongan. "Hasil tes urin tersebut tidak ditemukan penyalahgunaan narkoba," kata Kapolres.

Selain mengamankan lima pasangan tak resmi, personel gabungan juga mengamankan puluhan botol miras. "Kelima pasangan tidak remsi dijerat dengan Pasal 14 ayat 1 huruf a perda Kota Pekalongan nomor 5 tahun 2013 tentang ketertiban umum, sedangkan penjual miras dijerat dengan Pasal 5 Perda Kota Pekalongan nomor 13 tahun 2000." Lanjut Ferry.

Razia gabungan akan terus digelar rutin oleh Polresta Pekalongan, “Razia gabungan ini akan rutin dilaksanakan oleh Polres Pekalongan Kota guna menjaga kondusifitas Kota Pekalongan menjelang Pilgub Jateng Tahun 2018,”  pungkas Ferry. (Eva Abdullah)

 

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09093 seconds.