Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Pengurus LPSM Periode 2018-2021 Dilantik Berita

Deli Serdang (Suara Komunitas.Net) - Badan Pengurus Harian Lembaga Parsadaan Saroha Ma (LPSM) periode 2018-2021 Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang baru-baru ini dilantik di Jalan Baru/Pasar Miring Sukadono.
BPH LPSM periode 2018-2021 ini di nahkodai Nasib Simorangkir SH (foto)) dibantu tiga Wakil Ketua : Juminter Pangaribuan, Antoni Napitupulu dan Manahan Pangaribuan.

Sementara Sekretaris tetap dipercayakan kepada Sihar Simamora dan Bendahara Mido Hutajulu.
Lembaga PSM awalnya berdiri tahun 2015 dengan maksud dan tujuan menyamakan persepsi kalangan Bapak-bapak (Ama) di Desa Tanjung Gusta untuk membenahi dan sekaligus membangun Desa Tanjung Gusta yang berada di daerah perbatasan (bonderline) dengan kota Medan.
Pada periode awal (2015-2017), LPSM dipimpin Ketua Umum Mangadar Marpaung (Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang) dan Sekretaris Sihar Simamora. Selama periode pertama ini, kegiatan LPSM masih terfokus pada kegiatan-kegiatan sosial di kalangan anggota.
Untuk ke depan, kata Nasib Simorangkir saat memberikan sambutan, LPSM akan lebih difokuskan melaksanakan kegiatan
yang bersifat Pelayanan Pubik.
"Hingga saat ini masih banyak warga Desa Tanjung Gusta belum memperoleh pelayanan publik sebagaimana layaknya, seperti pelayanan kesehatan (BPJS), pendistribusian Raskin, Fasilitas Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU), dan sebagainya. Ke depan, LPSM dengan potensi yang ada, akan melakukan kegiatan-kegiatan yang memberi manfaat bagi masyarakat sekitar,"katanya dihadapan puluhan anggota dan undangan yang hadir pada acara pelantikan tersebut.
Usai acara pelantikan, acara dilanjutkan makan bersama anggota PSM dan Undangan serta diiringi hiburan kibord. (andi)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10865 seconds.