Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Mayat tak dikenal gegerkan warga Karangmoncol Berita

Pemalang, Suarakomunitas. - Warga desa Karangmoncol Randudongkal Kabupaten Pemalang, Jawa tengah di gegekan dengan penemuan mayat di dalam saluran air, Kamis (01/03/2018).

Yasin Salah Satu Warga yang pertama melihat mengatakan dia sedang berjalan untuk ke ladang melihat ada orang tergeletak dengan posisi badan di dalam air selokan.

“Kemudian saya melapor ke perangkat desa. Setelah dicek bersama sama ternyata sudah meninggal” Jelas Yasin

Kapolsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah AKP. Sulamto mengatakan mendapatkan laporan dari Bhabinkamtibmas yang bertempat tinggal disitu bahwa benar telah di temukan mayat laki laki tanpa identitas dengan ciri ciri tinggi badan 165 cm umur antara 45 -50 Th tubuh normal kulit sawo matang rambut hitam beruban dan dari hasil pemeriksaan bersama tim medis dari puskesmas Randudongkal tidak ditemukan tanda tanda kekerasan padanya.

”Orang yang meninggal tersebut kelihatanya orang gila karena warga sejitar sudah melihat kurang lebih satu bulan tiduran di lokasi tersebut dan juga sering mandi berendam di saluran air tersebut” Tambah Luki Salah Satu warga lainya.

Untuk selanjutnya jenazah kami serahkan kepada pemerintahan desa melalui Kades Karangmoncol Bp Edy Suryantono untuk di makamkan secara layak di TPU desa Karangmoncol. (Eva Abdullah)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09154 seconds.