Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Banjir di Pekalongan belum surut Berita

Pekalongan Kota, Suarakomunitas. - Hampir 24 jam kondisi banjir di wilayah Kramatsari Kota Pekalongan belum juga surut, kondisi rob di wilayah pesisir pantai Pekalongan mengakibatkan air masih tetap merendam warga.

Seperti dilaporkan pewarta Wartadesa, ketinggian air di Kramatsari hingga kamis (01/03) pukul 18.00 WIB berkisar antara 10 hingga 20 centimeter. "Ketinggian air di wilayah Kramatsari hingga sore ini diatas mata kaki orang dewasa," tutur Susilo, warga setempat.

"Banjir ini dimanfaatkan anak-anak untuk bermain air," tambah Susilo.

Banjir juga sempat merendam wilayah Kelurahan Tirto. Menurut informasi dari Tim SAR, sedikitnya 47 jiwa mengungsi di Kantor Kelurahan Tirto akibat banjir yang merendam Rt. 05 dan 06 Rw 01.

Banjir dan rob juga masih merendam wilayah Api-api Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan. Retnanti, warga Api-Api melaporkan bahwa air masih menggenangi permukiman warga. "Air masih menggenangi rumah warga, meski seharian ini tidak ada hujan tambahan," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rabu malam (28/02) wilayah Pekalongan dilanda banjir akibat hujan deras selama tiga jam lebih yang mengguyur wilayah tersebut. (Ali Bana, Eva Abdullah)

 

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09431 seconds.