Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Rakerwil MPW PP Sumut Sepakat Menangkan Eramas Berita

Simalungun (Suara Komunitas.Net) Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Sumatera Utara yang dilaksanakan di Medan tanggal 24-26 Februari 2018 memutuskan agar seluruh Organ dan Kader Pemuda Pancasila di seluruh Sumatera Utara memberikan dukungan penuh kepada Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi-Musa Rajek Shah (Eramas).


Demikian disampaikan Wakil Bendahara MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Mulianto alias Acong (foto) saat menyampaikan kata sambutan pada acara Open House Tahun Baru Imlek 2018 di kediamannya Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Rabu (28/2).
Sebagai organisasi kader, katanya, dihadapan ratusan kader PP sekabupaten Simalungun, Pemuda Pancasila wajib mencari kader Yang loyal dan taat pada organisasi.
"Setiap kader harus loyal dan mematuhi hasil keputusan yang ditetapkan organisasi,"tegasnya sembari mengingatkan semua kader yang datang harus komit untuk memenangkangkan pasangan ERAMAS, jika tidak memilih dan mendukung ERAMAS, berarti yang bersangkutan bukan kader Pemuda Pancasila.(bay)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09942 seconds.