Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Universitas HKBP Nommensen P.Siantar Milik Jemaat Berita

Pematangsiantar (Suara Komunitas.Net) - Ribuan utusan jemaat HKBP bersama utusan Pendeta menghadiri acara peresmian Universitas HKBP Nommensen Pematang Siantar, Minggu (25/2) di Jalan Asahan P.Siantar. Acara berlangsung khidmat dan meriah.


Acara diawali Ibadah Raya (Pesta Bolon HKBP) sebagai bentuk ucapan syukur atas berdirinya Universitas ini yang dipimpin Ephorus HKBP Pdt.Dr.Darwin Lumbantobing.
Perkumpulan Ibu (Ina Par Ari Rabu dan Ina Hanna) HKBP Serbelawan Resort Dolok Ilir (foto) juga turut berpartisipasi dengan sumbangsih membawa Tandok Beras (parbue Na Pir) sebagai bentuk ikut memiliki Universitas yang diresmikan.
Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Yayasan Universitas HKBP Nommensen Ir. Nurdin Tampubolon MM menyebutkan, Universitas HKBP Nommesen Pematang Siantar ini adalah milik kita seluruh jemaat HKBP.
"Untuk itu mari kita semua saling dukung memajukan Universitas ini untuk ikut mendukung Program Pemerintah khususnya dibidang dunia pendidikan yang dilaksanakan Yayasan Universitas HKBP Nommensen," pinta Nurdin Tampubolon yang juga tercatat sebagai Anggota DPR RI dari Partai HANURA. (bay)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10403 seconds.