Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Romo Center Awalnya Memperpendek Aspirasi Berita

Medan (Suara Komunitas.Net) - Ketua Umum RARC Sumut, Ir.Tosim Gurning mengatakan keberadaan Romo Center pada awal berdirinya hanya untuk memperpendek aspirasi masyarakat dari di empat kabupaten/kota, yakni Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi. Namun lama kelamaan aspirasi masyarakat terus berdatangan dari kabupaten/kota lainnya seperti kabupaten Karo, Padang Lawas Utara (Paluta) dan lainnya ke kantor Romo Center.

Hal itu disampaikan Ir.Tosim Gurning saat acara Silaturahmi dengan Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Aula Romo Center Jalan Bunga Baldu 2 Kecamatan Medan Selayang baru-baru ini.
"Kantor kami awalnya berada di kediaman Dewan Penasahat, dan kini sudah memiliki kantor tersendiri termasuk ruang pertemuan yang kita pergunakan saat ini," lanjut Tosim Gurning yang juga mantan anggota DPRD Sumut, periode 2004-2009.
Sementara H.Surianto, yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan, menyatakan akan berupaya keras melakukan sosialisasi agar masyarakat Kota Medan memilih Eramas.(lubis)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10054 seconds.