Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Relawan Romo Center Siap Menangkan Eramas Berita

Medan (Suara Komunitas.Net) - Rumah Aspirasi Romo Center (RARC) Sumut menyatakan kesiapannya untuk memenangkan paslon (pasangan balon) Gubsu/Wagubsu Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) pada Pilkada Sumut digelar 27 Juni 2018 mendatang.

"Hal itu karena kajian Romo Center sudah menyepakati untuk memenangkan Eramas tidak saja di Dapil Sumut 1 meliputi Kota Medan, Tebing Tinggi serta Kabupaten Serdang Bedagai dan Serdang Bedagai (Sergai) tapi juga di kabupaten/kota Sumut ini," kata Dewan Penasehat RARC Sumut, H.Raden Muhammad Syafi'i, SH, MHum saat Silaturahmi dengan Edy Rahmayadi di Aula Romo Center, Jl. Bunga Baldu 2 Kecamatan Medan Selayang baru-baru ini.
Hadir saat itu diantaranya H.Ikhwan Ritonga, yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Harri Hasibuan, Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, Wisno, Ketua PAC Partai Gerindra Medan Polonia.
Romo Center, lanjut Romo, begitu sapaan akrab Raden Syafi'i, tidak pernah main-main dengan keputusan yang ditetapkan.
"Kita tetap memegang teguh komitmen yang digariskan bersama pengurus dan anggota Romo Center, termasuk 13.000 relawan Romo Center yang menyebar di berbagai kabupaten/kota Sumut ini," ujar Romo, yang juga Anggota Komisi III DPR RI.(lubis)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.1022 seconds.