Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Komunitas Pekerja Seni Sumut Diresmikan Berita

Deli Serdang (Suara Komunitas.Net) - Nasib Solichin, SPd, MAP meresmikan terbentuknya organisasi Komunitas Pekerja Seni Sumut (KPSS) di halaman parkit Mega City Tembung baru-baru ini.
Menurut Solichin yang juga pejabat di Kantor Camat Percut Sei Tuan itu, pemerintahan kecamatan sangat mendukung program yang akan dilaksanakan komunitas ini seperti bakti sosial, kerohanian dan lainnya. Karena bila hidup ini tanpa seni, itu ibarat makan tanpa garam. Jadi peraturan pun tanpa seni bisa kaku.
KPSS berdiri pada 15 September 2017 di Jalan Makmur Pasar 7, Dusun Tanjung 13 No. 101 Desa Tembung. Komunitas ini tidak ada unsur politik namun terbuka untuk seluruh pekerja seni yang ada disumut. Kegiatannya bersifat sosial serta meningkatkan tali silaturahmi antar sesama seniman musik.
Sejarah terbentuknya KPSS ini bermula dari pandangan negatif dari masyarakat, dan kami pekerja seni akan buktikan kemasyarakat pekerja seni tidak semuanya bejat. Komunitas Seniman akan mendukung program dari pihak kepolisian untuk memberantas Narkoba, mendukung kegiatan kerohanian yang dilaksanakan masyarakat.
Ketua Umum KPSS Hengki Kurniawan dalam kesempatan itu menyampaikan visi dan misi dari Komunitas Pekerja Seni Sumut.Pihaknya akan membuat kegiatan positif seperti perlombaan tarik suara dan lainnya.
"Semua ini bisa terlaksana jika para pengurus dan anggota solid dan dapat bekerja sama," ucap Hengki.(sudjur)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10498 seconds.