Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Berharap 2018 Lebih Baik Dari 2017 Berita

Medan (Suara Komunitas.Net) - Kendati di ujung tahun 2017 perekonomian Indonesia, terutama Sumut belum menggembirakan. Namun diharapkan di semester kedua tahun 2018 ekonomi bisa menggeliat kembali. Selain itu tak bisa dipungkiri dewasa ini banyak pihak merasa pesimis di tahun ini seiring dengan merebaknya tahun politik.

“Kita tak boleh pesimis, hadapi dan jalani saja kehidupan ini seperti air. Karena di saat belum sembuhnya ekonomi Indonesia pasti Allah SWT membuka peluang untuk memperoleh rezeki,” kata tokoh masyarakat Sumut, Drs.H.Panggong Hasibuan, SH, MSp usai malam pergantian tahun baru 2018 di Grand Ina Dharma Deli Medan, belum lama ini
Acara yang digelar manajemen hotel itu terasa sangat meriah dan berkesan bagi pengunjung, terutama keluarga Panggong. Karena selain diwarnai hiburan band lokal, juga diisi acara menarik menunggu pergantian tahun 2017 ke tahun 2018, sekaligus penarikan lucky draw dengan berhadiah menarik.
“Kami memberikan apresiasi kepada GM Grand Ina Dharma Deli Medan yang baru, Samuel Daud Sarjulu yang dapat mengemas acara Old & New 2018 dengan sedemikian rupa, seperti acara tebak lagu dan lainnya. Sehingga para undangan merasa terkesan, apalagi saat jam menunjukkan nol nol, dimana pihak manajemen memasang pesta kembang api di sekitar hotel,” ucap Panggong.
Lebih jauh dikatakan, anaknya yang sulung, Ashari Adha Hasibuan pada acara malam pergantian tahun itu berhasil menebak lagu yang disajikan pihak panitia dan lucky draw. Hadiahnya, satu gram emas dan payung menarik. (lubis)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10667 seconds.