Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

JR Saragih-Ance Selesaikan Berkas Ke KPU Berita

Medan (Suara Komunitas.Net) - Pengurus dan Anggota Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Simalungun merasa senang pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, JR.Saragih-Ance Selian yang dengan cepat dapat menyelesaikan kelengkapan berkas pendaftaran Balon Gubernur dan Wagubsu ke kantor KPU Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Rabu (10/1) setelah sebelumnya Selasa (9/1) pendaftaran tidak bisa diterima KPUD SU karena berkas tidak lengkap.

“Padahal batas waktu untuk memenuhi kelengkapan berkas sangat mepet,” ucap Ketua KNPI Kabupaten Simalungun, Sepri Ijon Maujana Saragih, SH didampingi pengurus Surya Effendi Damanik di Resto Jimbaran Medan.
Saat itu KPU Sumut meminta JR Saragih-Ance Selian segera melengkapi kekurangan berkas seperti LHKPN dan surat keterangan dari Pengadilan yang yang menyatakan yang bersangkutan tidak pernah dihukum dan dicabut hak pilihnya.
Seperti diketahui, pendaftaran JR Saragih-Ance Selian dihadiri pengurus DPC Partai Demokrat, PKB dan PKPI se kabupaten/kota Sumut, Wabup Simalungun, H.Amran Sinaga, Ketua PKPI Simalungun, Bona Uli Rajagukguk, elemen masyarakat dan para pendukung ketiga partai tersebut.
Sebagai putera daerah Simalungun, Sepri berharap paslon JR Saragih-Ance Selian dapat memenuhi harapan masyarakat Sumut, terutama Simalungun dan Pematangsiantar untuk memperoleh kemenangan pada Pilkada Sumut yang digelar 27 Juni 2018.(lubis)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.1256 seconds.