Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

PP Sumut Siap Menangkan Eramas Berita

Medan (Suara Komunitas.Net) - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumut dan jajarannya di kabupaten/kota siap mengamankan pelaksanaan Pilkada Sumut yang akan digelar 27 Juni 2018 dan sekaligus memenangkan pasangan Eramas (Edi Rahmayadi dan Musa Rajek Shah.

“Pemuda Pancasila Se Sumut siap memenangkan pasangan Eramas,” kata Sekjen MPW PP Sumut, Alimadi seusai Deklarasi Eramas di Lapangan Merdeka Medan MInggu (7/10 yang dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.
Ia juga mengakui, kesiapan pemenangan Eramas sudah dilakukan jauh hari. Jadi kader PP di Sumut wajib memenangkan Eramas dalam pertarungan Pilkada Sumut tahun 2018.
Saat ditanyakan jumlah anggota PP di Sumut saat ini, Alimadi menyatakan sekitar 500 ribu anggota. Ia berharap, Eramas dapat memperoleh kesuksesan pada pesta demokrasi lima tahunan ini.
Sekjen MPW PP Sumut ini juga menghimbau kader PP se Sumut merapatkan barisan dan tetap solid. Selain itu hindari tindakan yang dapat memprovokasi suasana damai di Sumut.(lubis)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.105 seconds.