Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Para Pemuda Lombok Tengah Ini Tak Akan Berhenti Lakukan Hal Mulia Berita

TALENTA FM Lombok Tengah,SK - Kali ini, tepatnya Minggu 7/1/2018 para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Kabupaten Lombok Tengah dan bekerja sama dengan Karang Taruna "Kembang Komak" Desa Kawo Kecamatan Pujut, berbagi kemuliaan dengan puluhan lansia di Desa Kawo.

 

Ketua Karang Taruna Kabupaten, Samuell Ach Rizal yang juga hadir dan secara simbolis memberikan bantuan pada kesempatan tersebut, menyatakan kalau pemuda harus peduli terhadap para lansia. "Kita membayangkan bahwa mereka adalah orang tua kita, itulah yang memupuk rasa peduli kita. Karena memang sudah selayaknya kita memperhatikan orang tua lansia kita,"katanya pada acara yang diekmas tak formal tersebut.

Diacara yang digelar disalah satu berugak warga setempat ini, ia sebutkan juga kalau yang ikut diberikan bantuan mereka yang tergolong tidak mampu. Kegiatan mulia seperti itu akan terus dilakukan dan diperjuangkan, walau mungkin sekuat apapun tenaga tak akan bisa menjangkau semuanya."Bantuan berupa semabakau ini kami harap bisa sekedar mengurangi beban mereka dan tentu saja ini semoga bisa dicatat sebagai amal ibadah oleh tuhan yang maha esa,"Imbuhnya.

"Alhamdulillah apa yang kami lakukan ini setidaknya sudah mbuat mereka tersenyum bahagia hari ini. Semoga doa-doa mereka akan terus mempermudah perjuangan kami untuk mereka dan untuk Lombok Tengah lebih sejahtera. Amin insyaallah,"tutup Sammual Ach Rizal.(Yana)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09373 seconds.