Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Diminta Cinta Produk Indonesia Halal Berita

Medan (Suara Komunitas.Net) - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, H.Raden Muhmmad Syafi’I,SH, MHum mengisyaratkan generasi muda Islam untuk senantiasa meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) mengingat perkembangan era digital ini membuahkan persaingan yang sangat ketat.

Hal itu disampaikannya saat menyampaikan tausiah dibeberapa tempat di Medan, Deli serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi akhir tahun 2017 lalu.
“Intinya jangan sampai kita sebagai penonton dan kuli di negeri sendiri. Itu harus dihindari. Karena tren kearah itu sudah terjadi saat ini.Selain itu kita tidak perlu menyerah dan pasrah. Yakinlah, jika kita ada kemauan untuk maju Allah SWT akan memberikan jalan menggapai kesuksesan,” imbuhnya.
Ia mencontohkan sejak lama banyak orang tua tak mampu berjuang keras melakoni usaha apa saja yang halal demi biaya anak-anaknya sekolah sampai ke perguruan tinggi.Sehingga anak-anaknya saat ini banyak yang sudah jadi orang.
“Ini hal yang positif dan harus diteladani,” ujarnya.
Romo juga meminta generasi muda, terutama remaja masjid agar lebih mencintai produk Indonesia yang halal. Karena dengan mencintai produk sendiri diharapkan perekonomian bangsa bisa bertahan dan lebih meningkat di masa depan.
Lebih jauh dikatakan, umat Islam di dunia merasa senang dengan adanya pembatalan kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang mencanangkan Jerusalem sebagai ibukota Israel.(lubis)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10641 seconds.