Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Waspadai Pelemahan Terhadap Islam Pendapat

Medan (Suara Komunitas.Net) - Masyarakat Islam diminta tanggap terhadap adanya upaya-upaya melemahkan umat Islam yang diduga dilakukan pihak-pihak tertentu dengan tujuan memecahkan umat di Indonesia.

“Oleh karena itu, masyarakat harus waspada dan merapatkan barisan sampai ke pelosok desa,” kata Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, H.Raden Muhammad Syafi’I, SH, MHum dalam tausiahnya di Masjid Asy Syakirin Deli Tua Kabupaten Deli Serdang baru-baru ini.
Hadir saat itu, Ustadz Azmain Amin, Camat Deli Tua Kurnia Boloni Sinaga, sejumlah pengurus Rumah Aspirasi Romo Center Sumut dan puluhan Remaja Masjid Asy Syakirin Kecamatan Deli Tua.
Pada kesempatan itu, pihak Badan Kezarian Masjid (BKM) Asy Syakirin memberikan bantuan beras kepada 60 anak yatim yang tinggal di sekitar masjid.
Dewasa ini, kata Raden Syafi’I yang akrab disapa Romo, umat Islam harus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam menghadapi perkembangan zaman era digital yang menuntut perubahan dan kemudahan dalam informasi dan komunikasi di belahan dunia.
“Pokoknya, jangan sampai era digitalisasi ini kita melupakan Allah SWT. Karena saat ini tren sudah menunjukkan kecendrungan umat semakin mencintai harta dan pangkat/jabatan. Maunya hal itu tidak perlu terjadi jika kita tetap merengkuh keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ucap Romo yang juga anggota Komisi III DPR RI. (lubis)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.1007 seconds.