Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Pilkada Sumut Diprediksi Satu Putaran Berita

Medan (Suara Komunitas.Net) - Suhu politik di Indonesia 2018 diperkirakan semakin memanas, terutama Sumut, pesta demokrasi lima tahunan merupakan pertaruhan meraih kemenangan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang digelar secara serentak tahun 2019.

Untuk Sumut, Pilgubsu digelar bulan Juni 2018 diperkirakan hanya berlangsung satu putaran.Tentang siapa pemenangnya nanti, itu tidak boleh disebutkan namanya.
“Yang pasti kita harapkan pemenangnya bisa menjadikan Sumut lebih baik,” tutur Ketua DPD Forum Keluarga Paranormal Penyembuhan Alternatif Indonesia (FKPPAI) Provinsi Sumut, Yusuf Elias Nasution didampingi Ketua Divisi Keorganisasian, Arie Baoemi Siregar dan Ketua DPD Lembaga Aliansi Indonesia Provinsi Sumut, Benny Ade Kurnia di Medan, Jumat (29/12) malam.
Terpisah, Wakil Sekjen DPP FKPPAI, Muslil Siregar,SE yang bergelar Ki Saung Rasa mengingatkan kepada para petinggi di Indonesia agar berhati-hati melangkah di tahun politik ini.
Menurut dia, siapa yang berbuat menyalahi ketentuan pada tahun-tahun sebelumnya bakal tersandung hukum di tahun 2018. Sementara mereka yang menjalani tugas dengan prinsip idealisme, dia tetap bertahan.
“Ke depan, para petinggi di Indonesia juga tidak gegabah mengeluarkan kebijakan, karena kuatir akan bersentuhan dengan hukum,” tambah Ki Saung Rasa.
Kedua supranatural ini juga menambahkan walaupun suhu politik agak memanas, namun kondusifitas tetap terjaga. Selain itu pergerakan ekonomi di 2018 diharapkan lebih bergairah di banding tahun 2017. (lubis)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10466 seconds.