Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Benteng Penyangga Air Pasang Segera Dibangun Berita

Medan (Suara Komunitas.Net) - Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) dalam waktu dekat membangun benteng penyangga air pasang rob di kawasan Medan Utara. Dana untuk pembangunan sudah dialokasikan sebesar Rp.29 Miliar.


Hal itu disampaikan Anggota DPRD Sumut, H.Nezar Djoeli, ST ketika reses Rabu (21/12).
“Alhamdulilah, pemerintah pusat sudah menyetujui pembanguan benteng penyangga air pasang Rob di seluruh kawasan Medan Utara yang dananya Rp 29 milyar tahun 2018 ini,” kata Nezar seraya menambahkan ia tidak akan pernah lupa dengan masyarakat kawasan Medan Utara, khususnya dari Medan Labuhan, termasuk dari Lingkungan VIII Kelurahan Nelayan Indah, karena suara Bapak dan Ibu-ibulah bisa menjadikannya sebagai anggota DPRD Sumut.
Seementara Yaser selaku juru bicara masyarakat sangat berharap, H Nezar bisa menyuarakan derita masyarakat Medan Utara guna mengatasi banjir yang setiap bulan melanda wilayah tersebut.
Bahkan kata Yaser, karena terus dilanda banjir Rob, tanpa ada upaya penyelamatan dari pemerintah, kedua SD kini terkenal dengan nama SD Terapung. Sebutan SD Terapung sudah membahana ke kawasan Medan Utara.(lubis)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10263 seconds.