Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Perbaikan Jalan dan Drainase Dikerjakan Akhir Semester Berita

Medan (Suara Komunitas.Net) - Tahun 2017 seminggu lagi berakhir, banyak program pembangunan dikerjakan, terutama infrastruktur jalan dan pendidikan digulirkan dan tidak sedikit yang belum terselesaikan. Banyak program prioritas pembangunan dan pendukungnya dikerjakan tidak melihat akar masalah tidak memenuhi harapan bersama.

Contoh paling dekat di kota Medan, anggaran infrastruktur jalan dan drainase mencapai Rp. 1 triliun lebih, seharusnya dilaksanakan pada awal semester.
Namun sayangnya dikerjakan akhir semester dan pengerjaannya terkesan tereburu-buru. Sehingga hasilnya, tentu jauh dari harapan.
“Ini merupakan fenomena tidak efektif yang mengakibatkan jalan di kota Medan kopak-kapik. Hal sama juga terjadi pada pembangunan infrastruktur jalan provinsi Sumatera Utara yang mengucurkan anggaran Rp.4,2 triliun,” kata Anggota DPRD Sumatera Utara, Brilian Moktar, SE, MM (foto) di Medan, Kamis (21/12).
Brilian Moktar, politisi PDI Perjuangan ini juga mengakui saat ini banyak proyek jalan dan drainase terbelangkalai di inti kota Medan maupun di luar kota Medan.
“Kita minta Walikota Medan, H.Dzulmi Eldin bersama jajarannya mengurusi dan merawat taman-taman kota yang ada. Saat ini banyak parit tak beres sehingga ketika hujan turun,banjir masih terjadi dimana-mana,” katanya.(lubis)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10028 seconds.