Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Ambil Kebijakan yang Arif dan Berkeadilan Berita

Medan (suara Komunitas.Net) - Siti Aminah dan Toni Togatorop meminta pemerintah hendaknya mengambil kebijakan yang arif dan berkeadilan. Karena sejauh ini PT.AN sudah berkontribusi. Bahkan dapat meningkatkan perolehan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Toba Samosir dan Samosir.

Permintaan kedua anggota DPRD sumut itu disampaikan pada saat Radap Dengar Pendapat (RDP) baru-baru ini di gedung dewan. Wakil rakyat dari Dapil Sumut XI meliputi Kabupaten Karo, Dairi dan Pakpak Bharat menyayangkan Diskanla Sumut tidak pernah merealisasikan permintaan bantuan dari kelompok tani ikan yang disampaikan anggota DPRD Sumut pada reses-reses wakil rakyat sebelumnya. Sehingga banyak masyarakat kecewa kepada wakil rakyat karena aspirasi rakyat terabaikan.
“Untuk itu kita minta PT.AN ini dapat berperan serta kepada masyarakat melalui program CSR agar ekonomi kerakyatan bisa terbangun di tiga kabupaten tersebut. Apalagi pada tahun 2018 merupakan tahun politik ,” kata Robi Agusman Harahap dan Toni Togatorop. (lubis)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10396 seconds.