Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Keberatan dengan tower provider, warga Wonokerto gelar audiensi dengan dewan Berita

Pekalongan, Suara Komunitas. - Belasan warga Rt. 01 Rw 02 Desa Wonokerto Wetan Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan mendatangi gedung DPRD Kabupaten Pekalongan untuk mengadukan keberatan warga terkait masih beroperasinya tower provider seluler di wilayahnya, Senin (11/12).

Dua orang perwakilan warga akhirnya diterima oleh Komisi C untuk melakukan audiensi. Dasuki dan Edi Suratno yang mewakili 11 warga Wonokerto Wetan mengungkapkan bahwa warga keberatan dengan masih beroperasinya tower seluler XL yang kondisinya membahayakan karena tempatnya selalu terkena air rob yang berada di lingkungan pemukiman warga dan kontrak tanahnya sudah habis.

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pekalongan, Heri Triyono Sabdo mengungkapkan bahwa pihaknya memahami keluhan warga dan menunggu tindak lanjut yang akan dilakukan oleh instansi Pemerintah terkait yaitu Kominfo, Satpol PP dan Damkar, Dinas DPM PTSP dan Naker untuk melakukan rapat dimana dari Komisi C akan ikut menghadiri.

Komisi C akan segera memanggil provider XL dan pemilik tanah yang digunakan untuk bangunan tower XL, setelah itu baru akan mempertemukan dengan Perwakilan warga   Wonokerto wetan Rt.01 Rw.02 untuk bermusyawarah.   (Eva Abdullah, Wartadesa)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09058 seconds.