Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Akan Bangun Desa Tanjung Gusta Sesuai Potensi Berita

Deli Serdang (Suara Komunitas.Net) - Sesuai dengan visi dan misi, Calon Kades Tanjung Gusta Erwin Butar-Butar SH menegaskan komitmennya untuk segera membenahi infrastruktur jalan dan drainase dengan mengikutsertakan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi Pemuda dan warga Desa Tanjung Gusta yang peduli dengan pembangunan.


Penegasan itu disampaikannya dihadapan para pendukungnya saat kampanye di Jalan Lembaga Pemasyarakatan Desa Tanjung Gusta, Kec.Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Selasa (5/12) siang.
“Semua potensi yang ada di masyarakat Tanjung Gusta akan kita satukan untuk membangun Desa Tanjung Gusta sehingga bisa bersaing dengan daerah lain, apalagi Desa Tanjung Gusta berbatasan langsung dengan Kota Medan,” ujarnya.
Sebelumnya, pendukungnya melaksanakan arak-arakan kampanye sejak pagi hingga siang yang diikuti ratusan sepeda motor, puluhan mobil pribadi dari pendukung dan dua unit mobil odong-odong yang ditumpangi kaum perempuan/ibu. Hampir di setiap dusun yang mereka dilalui, mendapat sambutan positif dari warga. Bahkan, sampai berakhirnya kampanye berjalan sukses dan tidak ada kendala.
“Secara pribadi, saya sebagai calon kepala desa mengucapkan terima kasih kepada warga Tanjung Gusta karena kampanye hari ini sudah berjalan sukses.
Semoga tanggal 12 Desember nanti, kita bisa meraih kemenangan seperti yang kita cita-citakan bersama,” ajak Erwin Butar-Butar SH. mengakhiri orasinya. (andi)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.11646 seconds.