Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Berita

Deli Serdang (Suara Komunitas.Net) - Selama lima tahun terakhir ini, masih banyak masyarakat belum merasakan kehadiran Pemerintah dalam kehidupan mereka sehari-hari, padahal cukup banyak program yang dilaksanakan, termasuk dari Pemerintah Kabupaten, Provinsi maupun Pemerintah Pusat kurang dirasakan warga Desa Tanjung Gusta. Bahkan, sebagian besar ruas jalan utama desa mengalami kerusakan yang menyebabkan ketidak-nyamanan warga saat berkendara.


Demikian disampaikan Calon Kepala Desa Nomor Urut Empat Erwin Butar-Butar SH (foto) dalam orasinya saat kampanye di Jalan Lembaga Pemasyarakatan Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Selasa (5/12) siang.
Khusus untuk Tiga tahun terakhir ini, katanya, Pemerintah Pusat telah mengucurkan Dana Desa (DD) yang jumlahnya hampir Rp.1 Miliar, namun gaung pemanfaatan Dana Desa tersebut tidak diketahui dan dirasakan warga Tanjung Gusta.
Karena itulah, Erwin Butar-Butar SH mengajak warga Tajung Gusta yang memiliki hak pilih, terutama para pendukungnya memberikan kepercayaan kepadanya sebagai kepala desa guna membenahi dan melaksanakan pembangunan di Tanjung Gusta.(andi)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10654 seconds.