Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Paradigma ASN harus berubah melayani bukan dilayani Berita

Bojong, Suara Komunitas. - Paradigma Aparat Sipil Negara (ASN) harus dirubah yang dulu minta dilanyani menjadi melayani, demikian diungkapkan oleh Agus Purwanto, dalam rapat koordinasi antara pemerintah desa dengan Camat Bojong di aula, Rabu (29/11).

Rapat koordinasi   yang dihadiri oleh sekeretaris desa bersama bendahara desa disamping diisi tentang tahapan RKPDes juga sekaligus perkenalan camat baru.

Agus Purwanto,  yang baru menjabat di Kecamatan Bojong per 16 November 2017 lalu dalam sambutannya mengajak Pemerintah Desa berkomitmen bersama-sama agar dalam bekerja harus maksimal. "Mari komitmen bersama-sama untuk bisa lebih baik dalam bekerja." ujar Agus.

Agus menambahkan pentingnya menjalin komunikasi antara pihak kecamatan dengan pemerintah desa, "Komunikasi dengan saya bisa menggunakan apa saja dan dimana saja, butuh tanda tangan bisa dikantor, dirumah, bahkan dijalan sekalipun," lanjutnya.

Menurut Camat Bojong,  secara prinsip paradigma ASN harus dirubah yang dulu minta dilayani sekarang harus melayani.

Sementara itu, Kasi Tata Pemerintahan Bojong Sidiq Husodo,   berharap agar kedepan Kecamatan Bojong tidak selalu terlambat dalam administrasi, dan untuk APBDes 2018 paling lambat tanggal 31 Desember harus sudah selesai. (D12/Wartadesa)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.0884 seconds.