Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Kesal dengan jalan rusak, warga tanam pohon pisang Berita

Batang, Suara Komunitas. - Kondisi jalan rusak parah di wilayah Warungasem arah Terban atau Menguneng di Kabupaten Batang pagi ini mendapat hiasan menarik. Warga menanam pohon pisang dan memblokade jalan dengan papan kayu dan bambu beserta buah pisang. Belum diketahui siapa yang melakukan aksi tersebut, namun aksi itu dilakukan karena warga kesal dengan kondisi jalan yang tidak kunjung diperbaiki.

Rukhi, warga Batang yang kebetulan lewat jalan tersebut mengungkapkan bahwa dirinya baru melihat pagi ini, "Mbendino lewat dalan kene, udan ora udan dalane tetep ngene iki, wis ora pantes dalan, nembe lewat kono wes di tanduri wit-witan (tiap hari saya lewat jalan ini, hujan ataupun tidak ya kondisinya seperti ini, tidak sepantasnya jalan, barusan lewat, sudah ditanami pepohonan)," tuturnya.

Warga lainya mengingatkan, untuk menghidari jalan yang diblokir warga, pengguna jalan bisa masuk dari gang Masjid Lebo, lurus ke arah Karanganyar.

Warga berharap agar Pemerintah Daerah Batang segera memperbaiki jalan tersebut, mengingat jalan arah Warungasem-Batang menjadi jalan yang vital bagi warga. (Eva Abdullah/Wartadesa)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09328 seconds.