Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

OW Linggo Asri gratis untuk manula Berita

Kajen, Suara Komunitas. - Obyek Wisata Linggo Asri di Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan kini dapat dinikmati gratis oleh kaum manula (manusia lanjut usia)/lansia. Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi mengungkapkan hal tersebut disela-sela pembukaan Festival Olahraga Lansia tingkat kabupaten, Ahad (26/11) lalu.

Asip mengungkapkan bahwa warga Kota Santri dapat memanfaatkan OW Linggo Asri untuk kegiatan masyarakat, gratis bagi para lansia. Dia juga mempersilahkan warga untuk menjadikan destinasi wisata unggulan Kabupaten Pekalongan menjadi pusat wisata keluarga.

“Silahkan gunakan Linggoasri sebagai pusat wisata keluarga. Nanti akan kita lengkapi dengan pusat-pusat edukasi. Linggo ini akan kita jadikan taman margasatwa, yang lebih spesifikasi lagi adalah sebagai taman unggas atau burung, ujarnya.

Menurut Asip, keindahan di Linggo Asri patut disyukuri dan dikembangkan, “Monggo keindahan dan kekayaan alam ini kita syukuri dan kita nikmati. Ini potensi yang terus menerus akan kita kembangkan,” ujar orang nomor satu di Kota Megono tersebut.

Asip berterima kasih kepada Ketua Forum Olahraga Lansia Kabupaten Pekalongan karena telah berperan dalam membangun lansia. (Wartadesa)

 

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09137 seconds.