Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Persatuan RT se Kabupaten Batang gelar rapat kerja Berita

Batang, Suara Komunitas. - Persatuan Pengurus Rukun Tetangga (PPRT) se Kabupaten Batang menggelar rapat kerja (raker) penyusunan program kerja, Ahad (26/11) di aula gedung pertemuan Desa Kalisalak Kecamatan/Kabupaten Batang.

Muhayin, Ketua PPRT Kabupaten Batang mengungkapkan bahwa anggotanya sejumlah 3.959 RT dari 1.068 desa/kelurahan yang tersebar dalam 15 Kecamatan. Paguyuban yang berdiri sejak 27 April 2017 tersebut rutin melakukan pertemuan membahas permasalahan-permasalahan lingkungan dalam membangun Kabupaten Batang.

Pertemuan yang dimulai pukul 07.30 WIB tersebut merumuskan program kerja masa bakti 2017-2022 yang merupakan usulan dan masukan dari masing-masing pengurus RT dan warga. 

Amat Mukhsin, Sekretaris PPRT berharap bahwa pengurus PPRT kedepan bisa lebih memberikan kontribusi untuk membantu program-program pemerintah daerah dan membantu menyelesaikan masalah-masalah di lingkungan masyarakat.

"Kami berharap adanya komunikasi dan koordinasi antar RT se Kabupaten Batang sehingga semakin menguatkn rasa kebersamaan, tolong menolong dan gotong royong," pungkas amat Mukhsin.  (wahyani)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09182 seconds.