Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Pemuda Merga Silima Minta BNN "Test Urin" Wakil Rakyat Berita

Medan (Suara Komunitas.Net) - Gawat darurat narkoba di Indonesia yang digaungkan Presiden Joko Widodo semakin meresahkan kalangan. Bahkan Sumut, setidaknya 33 Remaja setiap hari meninggal dunia karena berlebihan menggunakan narkoba. Ini sangat urgen dan harus disikapi secara seksama demi penyelamatan generasi muda ke depan.

Demikian dikatakan Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan, Brilian Moktar, SE, MM dan Baskami Ginting saat menerima aksi unjuk rasa DPD Satgas Pemuda Merga Silima Sumut di halaman DPRD Sumut, Jl.Imam Bonjol Medan, baru-baru ini.
“Terus terang, saya sangat terharu kepada kawan-kawan yang bersedia sebagai relawan pemberantas narkoba. Apalagi Satuan Tugas Merga Silima ini sudah membuka rumah rehabilitasi kepada korban narkoba di Sumut. Ini yang membuat saya bangga terhadap kawan-kawan,” kata Brilian Moktar.
Sementara Baskami Ginting, yang juga Wakil Ketua Komisi D DPRD Sumut menyatakan salut atas semangat DPD Satgas Pemuda Merga Silima Sumut yang turut berperan serta memberantas narkoba.
Sebelumnya Ketua Harian Satgas Pemuda Merga Silima Sumut Marthin Luther Bangun, dalam orasinya di halaman DPRD Sumut mengatakan, Satgas Pemuda Merga Silima Sumut siap dites urin kapan saja.
Marthin Luther Bangun juga meminta BNN Provinsi Sumut untuk sesegera mungkin dapat melakukan tes urine kepada semua legislator di provinsi maupun kabupaten/kota.
“Karena merasa malu dan prihatin adanya Ketua DPRD Palas dan Sekwan DPRD Palas kena razia Narkoba di kawasan hiburan Medan baru-baru ini," tandasnya.
Aksi serupa juga dilakukan Satgas PMS ke kantor Gubsu, Jl.Diponegoro Medan. (lubis).

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10301 seconds.