Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Under Pass Titi Kuning Diharap Dongkrak Ekonomi Masyarakat Berita

Medan (Suara Komunitas.Net) - Warga Kecamatan Medan Johor meminta pemerintah segera menyelesaikan proyek Under Pass Titi Kuning sehingga kemacetan lalu lintas di kawasan itu dapat kembali lancar. Tidak seperti saat ini, selalu macet baik pagi,siang maupun sore hari.

“Proyek yang dananya dari APBN ini kami nilai sangat lambat dikerjakan. Bahkan diduga pelaksanaan proyek tidak ada koordinasi dengan instansi terkait seperti PLN, telepon dan Tirtanadi,” kata Ahmad Ginting, warga Medan Johor, Kamis (9/11).
Lihat saja, lanjutnya, proses ganti rugi sejumlah bangunan dan tanah warga yang tersisa baru diselesaikan pihak PU karena terkendala minimnya dana.
“Kita mau secepatnya proyek under pas Titi Kuning Medan selesai agar warga tidak lelah melewati kawasan Simpang Titi Kuning Medan,” ucap Ahmad.
Sebelumnya Camat Medan Johor, Ali Nafiah mengharapkan dengan selesainya proyek Under Pas Titi Kuning Medan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat.
Saat ditanyakan apakah proyek tersebut dikerjakan tanpa ada koordinasi dengan Pemko Medan, Ali Nafiah menyebutkan, koordinasi itu tetap ada sampai saat ini, terutama menyangkut ganti rugi tanah dan bangunan dengan pihak PU.
“Kita juga selalu berkoordinasi dengan PU demi lancarnya pembangunan infrastruktur jalan dan transfortasi di Medan,” pungkas Ali Nafiah. (lubis).

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.115 seconds.