Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Aktivitas Pekerja Hingga Dinihari, Warga Datangi Proyek Tol Berita

Sragi, Suarakomunitas. – Pengerjaan Proyek Tol Pemalang-Batang di Dusun Tegalpacing Desa Bulakpelem Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, Rabu ( 08/11) dini hari didatangi warga, pasalnya letak pekerjaan yang sangat dekat dengan warga tersebut dirasa sangat menganggu kenyamanan warga setempat, perwakilan warga sekitar 10 Orang tersebut mendatangi dan bediskusi dengan pekerja di lapangan dini hari tadi.

Salah satu warga, Rohani mengatakan, aktivitas proyek sering melewati jam 00. 00 WIB. “Kami bukan melarang pekerjaan mereka, tapi mereka juga seharusnya bisa mengerti kalau pekerjaan yang mereka kerjakan juga berdampak pada kenyamanaan warga, suara berisik jika malam hari akan terasa sangat menggau istirahat warga yang rumahnya dangat dekat dengan lokasi proyek tersebut , utamanya alat berat berat pengebor resapan air.” Jelas Rohani.

“Sudah dua kali di peringatkan , warga minta tolong supaya aktifitas proyek yang sangat dekat dengan rumah warga tersebut jangan sampai melampaui jam 00.00 WIB, makanya warga berupaya kembali untuk memberikan masukan kepada pekerja atas aktivitasnya yang sangat mengagu kenyamanan lingkungan terdekat, jangan mentang-mentang ini proyek pemerintah trus warga di pandang sebelah mata begitu saja, bekerja tanpa memikirkan dampak efek pekerjaan di lingkungan terdekat,” imbuh Rohani. (Onix)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.88368 seconds.