Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Malbar Juara II Lomba Toga Tingkat Provinsi Berita

MASAMBA (SK) --- Tak ada lelah yang sia-sia. Ungkapan yang dipopulerkan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ini sangat pas menggambarkan pencapaian Dasa Wisma Lavender Desa Pao Kecamatan Malangke Barat (Malbar) dalam Lomba Tanaman Obat Keluarga (Toga) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Di mana DS Lavender keluar sebagai Juara II dalam lomba tersebut.

Kabar gembira ini disampaikan langsung Camat Malbar, Sulpiadi, lewat pesan whatssApp yang diterima media ini, Rabu (8/11), di Masamba. “Alhamdulillah, Kades Pao dan Staf Puskesmas Malbar akan menerima pialanya pada hari Senin, 13 November 2017 mendatang,” ungkap Sulpiadi.

Rencananya, kata Camat Terbaik Lutra 2017 ini, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo akan memberikan langsung piala tersebut di Makassar. “Insya Allah, piala sebagai juara II Lomba Toga se-Sulsel akan diberikan langsung bapak Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo di Makassar,” terang Sulpiadi.
 
Kalau biasanya Camat Malbar ini mengakhiri tulisannya di media sosial dengan tagar bersinergi energi, tapi kali ini di akhir pesan whatssApp-nya, Sulpiadi hanya menulis tagar inovasi tiada henti dan tagar Malbar Berbenah. (Lukman Hamarong)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10001 seconds.